Wednesday, January 23, 2013

Karena covernya??!!!

"Saya membelinya karena covernya Metallica"

Dulu waktu saya jalan jalan ke toko majalah..saya menemukan sebuah majalah dengan cover Metallica yang membuat saya penasaran untuk membaca isinya...Saat itu dengan hasil uang tabungan saya membelinya dan mulai membacanya.

Disana ada sejarah tentang terbentuknya Metallica, darisana saya mulai mengenal Metallica secara jelasnya. Dan akhirnya sebulan kemudian saya berniat mengumpulkan uang jajan lagi dan membelinya lagi dan lagi lagi saya membaca tentang musik yang hebat dan belum pernah saya dengar sebelumnya!! Dari majalah ini saya bisa tahu tentang Megadeth, Roxx, Koil dan sebagainya. Sekarang saya sudah tidak berlangganan lagi hehe, karena pengen ngirit dulu..
Mungkin besok kalo sudah kerja saya akan berlangganan lagi "kalo punya duit" hahaha.

Yah..dari majalah inilah saya mengenal musik, dari musik metal hingga musik indie dan juga musik menye menye!! haha musik menye menye yang di bilang di majalah tersebut menggambarkan tentang musik yang tidak berkualitas pada saat itu..
Saya tidak mau menyebutkan disini, kalian pasti sudah tahu sendiri kan?!! hahaha..

No comments:

Post a Comment